Minggu, 18 Oktober 2009

ak u lentik pesona melati

aku lentik pesona melati;kakakku bilang aku sudah besaar sudah umur 2 2 sekar aang. aku sudah ada di dalam kamarku dari aku kelas satu 1 sd’.aku dikurung aku nggak tahu kenapa nggak boleh keluar[ aku bosan hanya duduk di kamar. kapan aku bisa keluar. dulu aku cuma tahu waktu mama dipukul papa,papa pecahin banyak sekali kaca rumah, terus papa -pergi dari rumah, mama nangis;mama suruh aku masuk ke kamar, terus aku dikunci dari luar sampoai sekarang. aku nggak tahu kenapa. aku mau tahu di luar rumahku sekarang seperti apa . . terimakasdih kak sudah kasih buku cerita ini. aku belajar bisa buka dari kakak kasih kotak labtop dua tahun dulu . sekarang aku bisa menulis cerita

6 komentar:

  1. Sabar ya, Tik di dalam sana.. Kakak tahu kamu sedih sekali, tapi sekarang kan kamu ada temannya.. laptop yang kakak kasih itu, semoga bisa jadi teman kamu sekarang ya, selama kamu masih di dalam kamar sana.. Sabar ya, Tik..

    BalasHapus
  2. kaka dewi aku sudah buka komentar kakak.iya kak terimakasih. aku juga terus berdoa sama tuhan aku bisa nggak dikurung lagi kak

    BalasHapus
  3. ahhh cerita ini rekayasaaaa!!!!

    BalasHapus
  4. Saya pribadi 100% sangat ingin mempercayai kasus Lentik ini.. karena masalah serupa juga pernah beberapa kali terjadi di Indonesia. Itu sudah terbukti. Jadi tolong jangan berprasangka negatif terlalu dini. Lebih baik bantu cari tau bgmn cara membuktikan apakah kasus ini benar / hanya mencari sensasi. Bgmn pun saya tetap doakan yg terbaik buat Lentik..

    (yudha_prabowo@windowslive.com)

    BalasHapus
  5. benerin nih?
    hoax bukan?

    knp ga telp polshit aja? ato ym-in sapa kek yg lo kenal, truz minta bantuan?

    ngapain juga di kamar mulu..
    di luar sini bnyk yg menarik loh walaupun sebagian besarnya dikategorikan 'dosa' hehehehe :hammer:

    BalasHapus
  6. ini btulan ga sih...
    udah bnyak kasus kyk gni,,knpa masih btah di kurung??
    kn udah bs komunikasi dgn orang luar..
    knapa ga minta bantuan kalo emg ga nyaman di kurung terus??

    tolong di jelaskan,,,!!jgn mnipu publik..=)

    BalasHapus