Rabu, 21 Oktober 2009

salon potong rambut

aku sudah mandi. aku juga mau sehat mandi setiap hari.jadi bersi h. aku ingat dulu mama suka mandikan aku, aku suka bermain busa sabun aku bisa buat balon pakai busa.
rambujtku sudah panjang sekali sekarang.aku mau potong rambut biar cantik.aku pernah dipotong rambut sama mama di salon. kalauo aku potong rambut mama nggak potong.
tapi mama rambutnya dikasih kain terus dimasukan ke lubang besar seperti kipas angin itu besarnya.
kata mama panas/ ..yang diatasnya bisa keluar asap.kata mama biar rambutnya bagus pakai itu.aku mau coba itu biar rambutku panjang ini jadi bagus

1 komentar:

  1. Halo Tik.. cuma mau ksi tau.. yang kamu bicarakan ini, yg tentang benda apa yg dipakai oleh mama saat di salon, (imho) itu namanya creambath. Semoga ini bisa jadi 1 hal baru lagi yg bisa km pelajari yah! ;) *Hugs:Lanny P.

    BalasHapus