Selasa, 20 Oktober 2009

kepalaku masuk kulkas

, kamarku tadi ada keluar asap.bau sekali baunya.aku sampai batuk.aku tutup[ hidung.dulu mama bilang kalau ada asap harus tutup[ hidung.jadi aku tutup hidung. hidungku sampai merah/. aku suka takut kalau tutup hidung.
aku kep[anasan di kamar,aku suka dulu masukin kepala di kulkas biar dingin.papa marah katanya bisa jadi beku seperti es.tapi kalau esgrim kenapa ngak jadi beku lagi kalau sudah aku taruh keluar kulkas,. aku nggak tahu kenapa bisa begitu esgrimnya

4 komentar:

  1. Halo Lentik, yang kamu tanyakan tentang es krim kalau sudah tidak di dalam kulkas, akan tidak beku lagi seperti es..? Itu jawabannya adalah, karena es krimnya mencair atau meleleh kalau tidak dimasukkan ke dalam kulkas, Tik.

    BalasHapus
  2. kalau air bi sa keras kalau aku ma sukkan ke dalam kulkas itu berarti mencair juga ya kak

    BalasHapus
  3. hehehe... Kakak tersenyum membaca komentarmu ini.. :)

    Kalau air jadi keras atau beku setelah kamu masukkan ke dalam kulkas, itu namanya membeku, Tik. Bukan mencair.. :)

    Tik, kalau kamu mau banyak belajar, kamu bisa juga belajar dari internet ini lho. Jadi internet nggak cuma bisa buat blog ini saja, Tik..

    Masih ingat kan apa itu internet? Kak Dewi sudah ajarkan tentang itu waktu kakak kasih laptop ini ke kamu dulu.. Ingat kan? :)

    Nah, kalau kamu sudah buka internet, kamu coba ketik di kotak pencarian itu, terus kamu ketik 'GOOGLE' disana.

    Nah, kalau sudah ketemu 'GOOGLE', kamu tinggal ketik masukkan apa saja yang kamu mau tanyakan, Tik! Hebat kan? Kamu coba ya! Nanti ceritakan sama kakak ya.. :)

    BalasHapus
  4. Jujur saya bingung harus percaya atau tdk dengan kisah ini. Kalaupun benar adanya, saya harap pihak yang berwenang bisa ambil tindakan. Pasti bisa lah temukan anak ini! Tapi kalau ini hanya rekayasa, tolong hentikan apapun itu tujuannya di belakang ini semua.
    "Indriyani"

    BalasHapus