Kamis, 22 Oktober 2009

sepatu buat orang yanng sudah besar

dulu aku punya sepatu yang ada lampunya,kalau jalan pasti nyala nyala warnawrni. .aku suka sekali pakai itu.sekarang sufdah ga muat lagi aku pakai.aku sudah lama nggak dibelikan mama sepatu.soalnya aku ngak pernah bisa keluar dari kamar terus jadi ngak pernah lagi pakai sepatu lagi sekarang, . mamaku dulu suka pakai sepatu yang tinggi sekali.aku pernah coba punya mama.terus aku jatuh .soalnya tinggi dan sakit kalau dibuat jalan . mama hebat bisa ngggak pernah jatuh pakai sepatu yang tinggi.mama dulu bilanng kalaui aku sudah besar anak perempuan ha rus bisa pakai sepatu itu.kata kakak aku sekarng sudah besar aku sudah bisa pakai sepatu tinggi itu nggak

7 komentar:

  1. iya aku dikurung dari kelas ssatu sd kamu siapa

    BalasHapus
  2. kenapa kamu ga dobrak pintu aja? kan pasti badan kamu sudah besar. atau teriak minta tolong..
    kamu beneran dikurung? tapi kok cerita kamu tentang masa kelas 1 sd terus sih? emang kamu ngapain aja selama dikurung? gimana sih perasaan kamu sebenernya?

    BalasHapus
  3. aku tak ut sama mama tapi , . kakaku bilang aku sudah besar .tapi aku nngak berani sa ma mama

    BalasHapus
  4. gw ga bisa ngebayangin apa rasanya dikurung selama itu?? klo km mo dibantu, usaha cari tau alamatmu. kita semua bisa tolong km koq! (rio.rio@hotmail.com)

    BalasHapus
  5. kayaknya konspirasi dah kakak nya. masak nggak bisa bantu ngeluarin adik nya sendiri, kan udah kerja, udah punya duit bisa ngerawat adik nya ( whatever kondisi Lentik ) kalo emang niat....
    or....
    jangan jangan ini kakak berkepribadian ganda ? bikin blog buat "kembaran" nya......
    Aneh.....

    BalasHapus
  6. lenti, aku turut prihatin ya... tapi tolong kamu kasih alamat kamu ke kita agar bisa membantu kamu...

    BalasHapus