Rabu, 21 Oktober 2009

hujan lama sekali

kak dewi sekarang lagi hujan di dep an rumah kak.aku nggak suka hujan.waktu dulu di sekolah kelas satu hujannya lama sekali ;jalan jadi buat sepatuku kotor. terus aku kehujanan terus sakit jadi aku ngak bisa masuk sekolah , . jkalau hujan kamarku juga suka kemasukan air di temboknya.kalau pagi jadi ada air di lantai kamarku.
aku pernah jatuh karena air itu,sakit sekali kakiku waktu itu.
aku juga nggak suka hujan.aku takut bunyi petir gluduk gluduk keraas sekalui.
aku mau sekarang tidur saja biar nnggak takut kaget dengar bunyi petir itu,. . oh iya kak.kakak aku sudah bisa pencet tulisan komentar itu kak.aku sudah baca satu kak.tapi aku masih nggak tau cara menulis itu kak; 'nanti aku belajar lagi caranya kakak kasih tau itu nanti aku coba lagi kak

4 komentar:

  1. Hai Tik! Kamu masih bingung ya cara membaca komentar itu? Kakak coba tuliskan lagi ya cara-caranya satu-satu. Kamu coba ikuti ya..

    Jadi nanti kalau kamu mau membuka komentar, kamu coba lihat semua tulisan-tulisanmu itu ya. Di bawah setiap tulisan, ada kata ‘KOMENTAR’. Nah, di samping ‘KOMENTAR’ itu, ada angkanya, Tik..

    Kalau angkanya 0, kamu nggak perlu membukanya. Itu artinya tidak ada tulisan komentar apa-apa didalamnya. Tapi kalau ada angka 1 atau 2 atau 3, atau seterusnya.. kamu bisa pencet kata ‘KOMENTAR’ itu.

    Setelah kamu pencet, kan nanti tulisan komentar didalamnya akan terbuka, kamu bisa baca komentar yang ditulis oleh kakak atau oleh orang lain juga, pokoknya siapa saja bisa tulis komentar buat cerita-ceritamu, Tik! Nah,di bawahnya komentar itu ada kotak putih kosong kan? Kamu bisa tulis balasan komentarmu disana..

    Kalau sudah selesai menulis balasannya, kamu pencet tulisan ‘POSKAN KOMENTAR’. Jadi nanti kakak atau orang lain juga bisa membaca balasanmu di komentar itu, Tik.

    Semoga ini bisa membantu kamu biar nggak bingung lagi ya.. Selamat mencoba, Tik...

    BalasHapus
  2. halo kak dewi aku sudah bisa buka komentar kak senang sekali sudah bisa yang kakak ajarkan kemarin kak

    BalasHapus
  3. kak aku sudah balas komentar kaka dewi.kakak sudah baca nggak

    BalasHapus
  4. Iya Lentik, sekarang kakak akan membalas semua komentarmu itu ya.. Kak Dewi senang kamu jadi tambah semangat menulisnya.. Nanti kamu balas lagi ya komentar yang kakak tuliskan nanti! Ok! :)

    BalasHapus