Jumat, 30 Oktober 2009

Alamat Lentik

Saya Dewi, Kakak Lentik. Terima kasih atas dukungan teman-teman. Dengan posting ini, saya ingin meminta maaf jika selama ini terkesan saya tidak peduli dgn adik saya. Karena saya maupun adik saya tidak memberitahukan alamat kami.

Maaf sebelumnya, karena hanya saya yang tahu dimana Lentik berada . Tapi saya benar-benar takut mengatakannya. Saya takut Lentik kena masalah. Tetapi, saya yakin, hanya saya yang bisa membebaskan Lentik. Dengan saya memberitahukan alamat dimana Lentik terkurung, saya yakin, teman-teman bisa membantu membebaskan lentik. Dan saya sangat sangat mengharapkan Lentik dapat bebas!

Jl. Wolter Monginsidi No.88A Kebayoran Baru, Jkt. Ini adalah alamat dimana Lentik terkurung. Kamar Lentik ada di lantai 2.

Sudah saatnya Lentik hidup bebas dan menikmati dunia. Jadi semoga dengan alamat yang telah saya berikan, secepatnya ada yang bisa menolong Lentik untuk bebas. Terima kasih atas dukungan dan bantuan Anda semua.. Saya tidak tahu dapat membalas kebaikan anda dengan apa.. sekali lagi terima kasih banyak..

Salam,
Dewi Sekar Ayu

38 komentar:

  1. kenapa ga dicoba komisi perlindungan anak?

    saya ingin mengenal jauh lentik. mungkin bisa menambah teman lentik dan mungkin bisa sedikit membantu.
    posisi saya di mlg.

    vicq_99@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. Wah, alamatnya udah Ada!!
    Bisa dilacak Nih!!

    BalasHapus
  3. KAGET GW BACANYA..
    Ini serius??ini di Jakarta?
    Anjrit,parah!!!

    BalasHapus
  4. ini beneran yah??
    telp polisi aja kak dewi

    BalasHapus
  5. mungkin kalo kkny lgsg yg tlp polisi bs ad mslh ntar x sm ortunya...

    BalasHapus
  6. Iy mungkiiin banget tuh!! makanya dia cm bisa ksi alamat..huhu

    BalasHapus
  7. zangat hoax....
    woy lentik, gw gak percaya elu bisa selama itu terkurung di dalam kamar elu sendiri.....tau gak kenapa???
    1) dilihat dari paragraf kedua dan ketiga saja sudah kelihatan HOAXXX....katanya takut memberikan alamat, tetapi kenapa ujung2nya malah memberitahu alamatnya secara detail?
    2)hebat banget anak yg sudah terkurung selama 16 tahun mengetahui secara cepat instruksi2 yang diberikan si dewi....apalagi gak pernah belajar bahasa inggris....weeew hoax banget....
    3)ini dewi ato cuman tukang boong yg mau adiknya tersiksa terus sampai 16 tahun sih???? koq tega banget slm 16 tahun gak dibebasin???? anak kecil yg dianiaya aja jago banget langsung ke kak Seto buat minta perlindungan komnas HAM...wkwkwk
    begitu aja penjelasannya...sudah banyak blog2 yg mau mencari popularitas dengan cara seperti ini......ckckck

    BalasHapus
  8. hah!? masa c? tp jujur,g terharu bgt bcanya..

    BalasHapus
  9. lha kok aku cari di Google ini adalah alamat sebuai asosiasi usaha??

    Indonesian Exporters Association (GPEI)
    21 Jl. Wolter Monginsidi No. 88A
    Jakarta 12170
    Tel.: 725-2612, 725-2613
    Fax : 725-2615
    Contact: Dipl. Ing. H. Benny Soetrisno

    beneran nih?

    BalasHapus
  10. hah? sriusan noh?? mesti cek ke tkp tuh gan!

    BalasHapus
  11. anjreeeet...beneran tnyata!

    BalasHapus
  12. bebaaaaaskan diaaa!!! wkwkwkwk

    BalasHapus
  13. EIts, ini beneran Kah?
    Udah ada yang ngecek blom tu alamat, bener pa kagak.
    Gila ye, biasa denger kejadian begini di tipi, eh ini kejadiannya di ibu kota..Parah!

    BalasHapus
  14. ini serius ga? tolong jgn dibuat bercanda. Jika serius, tolong pihak yg berwenang segera menanganinya. (Berti)

    BalasHapus
  15. Dri kmaren saya tertarik sekali mmbaca blog ini... saya berterima kasih pada kak Drwi atas alamatnya, saya memang tidak bisa membantu, tapi setidakny saya akan coba meminta teman2 saya membuka blog ini agar semuanya tau...

    Sata harap ada yang mau membebaskan Lentik, siapapun itu....

    Samantha

    BalasHapus
  16. @MARZIWAN : saya sudah chek d google, tpi alamat2 yang ada d jalan itu adanya yang nomor D, B, tapi tidak ada A. Saya rasa ini sungguh2...

    MOHON BANTUANNYA, SEMUA.....

    BalasHapus
  17. Iya, ga peduli ini beneran apa nggak..Ceritanya Menarik..
    Temen gw nangis bacanya..

    Ria untuk Lentik

    BalasHapus
  18. Alamat palsu kali??
    Lagian kenapa ga lo aja yang lapor polisi?? please deh,, kalo takut tinggal minta perlindungan saksi aja kale...
    Lo emang ga peduli y kayanya?
    Ato blog ini cuman boongan?? abis dari cerita2nya aja udah aneh gitu...

    1) harusnya orang yang udah terkurung 16 taun biasanya bakal nukis tentang kesedihan+kesepian+kemarahan dia terhadap dunia,, bukan cerita2 polos ala anak kecil kelas 1 SD..
    2)kenapa tulisannya sok2 dobel huruf n pada salah tulis gitu?? kalo dia ga pernah belajar sejak dikurung kosakata dia bakal terbatas banget, ga mungkin bisa nulis kaya gini.. tapi kalo dia belajar ga mungkin salah2 tulis secara udah 22 taun gitu...

    kalo cuman pengen narik perhatian/dibuat untuk tujuan tertentu tolong tulis ini fiksi,, jd orang ga pada bertanya2... ga lucu tau..

    BalasHapus
  19. Smoga cepat ada yg bs menolong dan membuktikan kebenaran blog tsb..biar tdk pjg aja perdebatannya. :-)

    salam, nita.

    BalasHapus
  20. saya rasa semuanya janggal...

    BalasHapus
  21. tapi sy terharu..sy rasa bkn skedar hoax!...
    -vivi-

    BalasHapus
  22. saya mau menangis setelah membaca cerita di sini... tapi kenapa setelah alamatnya diberi tau, lentik tidak pernah bercerita lagi????

    Saya kangen dengan cerita-ceritanya....

    BalasHapus
  23. kenapa lentik??
    jangan2 dia kenapa2 lagi..
    haduuuhhhhh..

    BalasHapus
  24. Lentik, kamu kok gak kasih komentar lagi di buku ceritamu???
    Aku penasaran loh, apa kamu sudah dibebaskan??
    Oh iya, kamu kok gak cerita sih soal kamu menstruasi... Kamu pernah gak keluar darah waktu pipis??? Ada yang ngajarin kamu gimana cara nyembuhinnya??
    siapa yang motong rambut kamu selama 16 tahun ini?

    BalasHapus
  25. Lentik, di laptop kamu ada kameranya gak?? kamera di laptop biasanya ada di bagian atas layar, bentuknya bulet kecil... Kamu bisa pakai itu buat ngerekam atau foto diri kamu. Kamu pernah kan di foto?? Nah nanti foto itu bisa Lentik pasang di buku cerita Lentik. Cara pasang fotonya bisa tanya ke kakak Dewi.

    BalasHapus
  26. Sebenarnya sih saya suka ada yang kreatif bikin cerita seperti ini. Kalau memang tujuannya buat menghibur ajah, atau sebagai ajang buat kreatifitas ajah, seharusnya jangan sampai memasang alamat lokasi.
    Jika fiksi :
    1. pembaca akan ilfeel ketika mengetahui alamat tersebut palsu, popularitas Lentikpun hanya berhenti sampai disini.
    2. Jikapun alamat itu benar, maka akan memprovokasi beberapa pembaca yang menganggap serius untuk melaporkan ke pihak-pihak tertentu, yang mungkin dibalik blog ini ada misi tertentu dari sang kakak, agar khalayak ramai datang ke alamat tersebut.

    Jika cerita ini benar adanya :
    1. alamat tersebut tidak perlu disebarkan dengan jelas dan terang-terangan dalam blog, khawatir terkena pidana pencemaran nama baik.
    2. Lentik akan dipindahkan ke tempat lain, yang mungkin akan lebih sulit untuk dilacak.
    3. Dengan pemindahan lokasi Lentik, maka laptop si Lentik pun akan ketahuan dan akhirnya Lentik malah tidak memiliki alat komunikasi apapun untuk berhubungan dengan dunia luar...

    BalasHapus
  27. saya setuju dengan pendapat diatas, kakaknya kurang berpikir panjang nih. Kasian Lentik...

    Lentik... apakah kamu sudah bebas atau malah laptop kamu dirampas?

    BalasHapus
  28. kenapa setelah alamat ini di kasih tau lentik gaq pernah nulis lagi di buku ceritanya?
    apa lentik udah bebas?
    atau malah dia ketauan orang tuanya gara2 orang tuanya ngeliat ini?
    tolong jelasin ya!

    BalasHapus
  29. kayanya ini boong dwank deh.. mana mnkin ada org d kurum 16 tahun, bse hebat bgt lngsung pke laptop, trus bsa pke internet lgi.. ngeblog pula. trus tlisan di keyboard ny lmyan lancar.. kyny gk mnkin deh, 16 thun d kurung, lngsung bsa bca ptunjuk pke lptop trus ngeblog. pnter abis. trus nlis keyboardnya lmyan lancar.

    BalasHapus
  30. heheheh gw dah cek tkp tuh nie nama tempatmya....
    sama gg alamatnya mbak dewi
    --------------------------------------------
    BERITA

    PPPI

    THE INDONESIAN ASSOCIATION OF ADVERTISING AGENCIES
    Jl. Wolter Monginsidi No. 88 A Lt. 2
    Kebayoran Baru
    Jakarta 12170
    Telp. (021) 7252617
    Fax. (021) 7252613
    E-mail : andre_ef_key@yahoo.co.id
    Website : www.pppi.or.id

    K: RTS. Masli
    S: Aswan Soendojo

    Jumlah Anggota : 500
    (tl091015)
    ---------------------------------------------

    masa lentik disekap di kantor gg ada yang taw..??
    ckckckck

    BalasHapus
  31. yg gw bingung ibu macem apa tu? msa gx ad rasa kasiannya sama skali ma anknya sndri? trus lentiknya mank gx prnh usaha bwt kluar dr tu tmpat?? kok kakaknya bs ngasihin tu laptop? drmn? harusnya pas kakaknya ngasih tu laptop, lentiknya ikutan kluar trus lngsung kabur..

    BalasHapus
  32. oh iy. laptopnya c lentik mank baterenya gx abs''?? gx mungkin kn? apa mungkin kakaknya bw'' chargernya jg? saya rasa tidak. apa mungkin ini smwa hnya keisengan belaka?

    BalasHapus
  33. Ga ngepost lagi soalnya waktu lombanya udah abiss...!! ini pasti buat bg award kn?? gw ga ikutan si,, cm denger ceritanya dari yang laen...
    tapi nyebelin banget ni,, nyebarin rumor yang ngga ngga,, bikin orang2 penasaran,, tapi kaga menang n ga kasi penjelasan..!! Apaan tuh!?!?
    HOAX...!!!!!

    BalasHapus
  34. TOLONG biat kak Dewi, saya minta PENJELASANNYA

    saya sampai mau menangis membaca blog ini, kalau sampai semuanya hanya bohong, saya akan ssssaaaannngggaaaattttt kecewadengan pembuatnya

    BalasHapus