Kamis, 22 Oktober 2009

robokop kok jahat

kemarin kemarin aku pernah dwengar mama ngomong sama orang.waktu itu mama bilang ada gempa.gempa itu apa,..
mama bilang katanya temboknya bisa roboh semua.bisa mati banyak orang. itu seperrti film robokop waktu aku nonton waktu aku kecil dulu,ada orang kena tembok jatuh ke badannya.tapi bisa nggak mati ,robokop bisa bantu mereka semua jadi nggak jadi mati. tapi aku bilang robokop itu bohongan ya.soalnya dia waktu gempa yang mama bilang kemarin kenapa nggak membantu orang orang yang kesusahan,.
kalau aku ngak dikurung kamar ini,aku pasti mau membantu orang orang yang kejatuhan tembok itu,

5 komentar:

  1. Benar Tik, gempa itu memang bisa merobohkan tembok-tembok. Rumah dan gedung juga bisa roboh kalau gempanya sangat kuat. Jadi, kalau suatu hari kamarmu terasa goyang-goyang sangat kencang, kamu harus cepat sembunyi di bawah meja atau di bawah kasurmu itu ya. Supaya kamu nggak terkena tembok.

    Oh iya Tik, robokop itu hanya ada di televisi.. Jadi robokop itu memang tidak ada. Karena kamu sudah besar, kakak ingin kamu bisa tau mana yang benar dan mana yang salah.. Sekarang kamu sudah mengerti kan, Tik? :)

    BalasHapus
  2. halo lentik,
    nama saya ana, salam kenal :)
    saya baru baca2 blog kamu nih,eh kita seumuran loh,hehe..

    BalasHapus
  3. gempa sangat takut ya kak .semoga gempa sudah ngak ada lagi ya kak.aku takut kena tembok.tembok kan keras . nanti bisa berdarah.kak disana juga ada gempa ngak kaka.kakak juga nanti sembunyi di bawah meja ya kalaui gempa . robokop berarti nggak ada ya jkak,. aku dulu waktu masih bisa nonton televisi aku suka sekali robokop.tapi robokop itu bohong ya kak, .kak dewi aku punya teman sekaranmg

    BalasHapus
  4. hi lentik, saya boleh jadi temanmu ga???

    BalasHapus
  5. Hai lentik.. kalo robocop memang cumma ada di TV. Kalo lentik takut, berdoa aja sama Tuhan...

    BalasHapus