Selasa, 20 Oktober 2009

aku mau main kembang api lagi

.aku waktu belum dikurung di kamar kalau tahun baru mama suka belikan tterompet dan balon. aku suka tiup terompet sama kakaku. kakak juga suka main kembang api di taman rumah.aku suka kembang api. bagus.,aku sudah nngak pernah main itu lagi.aku nggak tahu sekarang tahun baru itu kapan ada lagi[ tapi tahun baru kayaknya suka ada lagi ..,ka lau aku ada dengar orang banyak keliling naik mobil ,,dan motor sama banyak dengar terompet dan bunyii meledak kayak balon pecah itu banyak sekali di ddepan rumah.
coba aku bisa lihat dari kamar padsti bagus. .terompetku sudah hilang yang warna emas dulu,

5 komentar:

  1. Sekarang sudah tanggal 21 Oktober tahun 2009, Tik. Jadi setelah bulan November dan bulan Desember nanti, kamu akan mendengar suara-suara terompet dan bunyi seperti balon pecah itu lagi, Tik. Jadi setelah bulan Desember selesai, tahun 2009 akan berubah menjadi tahun 2010, Tik.

    Oh iya, bunyi balon pecah itu mungkin yang kamu ingin bilang adalah petasan ya.. Namanya petasan, Tik. Tapi sekarang, petasan sudah nggak boleh dibuat main lagi. Jadi kamu jangan pernah main petasan itu ya. Berbahaya. Nanti bisa meledak kena tanganmu.

    BalasHapus
  2. sekarang sudah tanggal 21 ya kak.aku senang bisa dengar suara terompet sebentar lagi ya kak.aku ingin sekali bisa main terompet lagi kak.aku dikurung di kamar ini aku jadi nggak bisa main kembang api jugha kak, .

    BalasHapus
  3. jkak aku nggak mau main petasan kayak balon pecah itu kak.aku takut ngak mau tanganku putus.aku mau main kembang api lagi saja sama kaka.kaak dewi masih suka main kembanmg api lagi ga kak

    BalasHapus
  4. Lentik, hari ini sudah tanggal 22, Tik.. Kan kakak menuliskan komentar itu di hari kemarin tanggal 21.. Jadi hari ini adalah Hari Kamis, tanggal 22 Oktober 2009. :)

    Nah, kalau nanti kamu mau lihat tanggal berapa dan hari apa sekarang, kamu bisa lihat di laptop yang kakak berikan itu lho, Tik. Disana ada angka yang menunjukkan hari,tanggal,dan jam sekarang, Tik..

    Tempat jam-nya ada di kanan atas layar laptop-nya. Setiap kamu baru menyalakan laptop, kamu akan melihatnya di layar. Jadi, kamu nggak akan salah lagi mengenali hari apa dan jam berapa.

    Kalau kamu sudah bisa lihat hari dan tanggal di laptop itu, kan kamu nanti juga bisa tau kapan tahun baru datang lagi, Tik! Jadi kamu bisa mendengarkan bunyi terompet-terompet lagi dari kamarmu.. :)

    BalasHapus
  5. iya kak aku sudah temuin jam nya.sekarang aku bisa tau jam berapa sekarang.sekarang sudah malam sekali ya kak.kamarku sudah gelap lagi

    BalasHapus